Wednesday, February 02, 2005

True meaning of manner

Biasanya during 07.45 A.M - 08.15. A.M adalah peak hour dari lift, karena orang mulai antri untuk naik ke office masing masing. Nah disitu biasanya kita bisa lihat apakah bagaimana sih manner orang itu. Obviously ada yang sabar, ada juga yang 'grusah grusuh' kayak banteng lihat kain merah. Juga masalah umum adalah masih kurang sadarnya arti dari kata MENGANTRI. Kayaknya susah banget deh bikin orang mau ngantri, kila lihat aja contoh paling gampang di taxi stand (udah ada masih aja berusaha nyelak), di WC umum (berdiri langsung di depan pintu 'gak pedulu antrian dimana), di kasir supermarket (suka belaga bodo mo ngambil permen pdhl jelas niatan mo nyerobot).

Kebetulan pagi ini gue mengalami hal yang gue sebutin diatas, cuman kali ini gue ketemu orang yang punya manner. Pas gue lagi nganti lift kebetulan ada beberapa orang yang bersamaan, nah pas lift kebuka mostly pada langsung masuk aja, mo tabrakan juga cuek. Gue sih sabar aja ngantri coz gue pikir ngapain gue ampe musti tabrak 2x-an, pas gue mo masuk ada cowok yang mo masuk juga eh tiba tiba dia pegangin pintu lift-nya dan gue dipersilahkan masuk dulu ama dia. Wah surprise banget deh, hari gini masih ada yang bersikap gentlemen and plus point-nya cowoknya 'seger' pula..cihuy semangat deh kerja gue (honey..if you read this my heart still belongs to you..he..he..he..)

Kebalikan dari cerita diatas kemarin ada temen office gue yang kebetulan karena lagi 'gak dijemput suami-nya so dia musti queing for taxi dan karena lagi gerimis so pasti taxi stand-nya penuh banget. To make things worst, taxi juga 'gak gitu sering lewat jadi pegel 'n kesel lah pastinya. Disebelah temen gue berdiri seorang executive dari negeri matahari terbit, pas ada taxi lewat tiba tiba dia dengan santainya langsung nunduk dan molos ngelawatin taxi stand trus duduk manis di dalam taxi tersebut. Yang ada semua pada bengong dong 'n kali sambil mikir nih orang keturunan ninja kali yee bisa langsung nongol di depan. Nah, pas kebetulan yang harusnya naek adalah ibu ibu 'n langsung disamperinlah si mas 'ninja' trus di bilangin bahwa "it's not his turn" trus dengan santai si mas 'ninja' turun lagi and balik ke antrian semula. Barangkali dia pikir just because he lives here budaya ngantri udah 'gak ada kali yee...Well, you're making a big mistake man!!! Kalo pas gue ngantri 'n di selak gue rasa gue bakal keluarin ilmu 'auman singa' nyokap deh .Oh well, hope this doen't happened to you all....


1 Comments:

At 2:57 PM, Anonymous Anonymous said...

hihihi..gw juga sering liat kejadian yg model gitu..di pom bensin,toilet,dan tempat2 umum lain..dan akhirnya cuma menghela nafas aja..ampun dechhh

 

Post a Comment

<< Home