Wednesday, March 08, 2006

My heart sank..

when I read news today. Dana Reeve passed away at 44 after battling lung cancer. You can read what people think of Dana Reeve here.

Kenapa kok gue ngefans sama dia? Soalnya she stayed with her husband selama 9 1/2 tahun dari Christopher Reeve mengalami kecelakaan yang mengakibatkan lumpuh dari pinggang ke bawah. Dan selama itu dia betul betul menjadi a very devoted wife, trus membuat Christopher Reeve foundation untuk mensponsori research dan juga pengobatan bbrp orang yang mengalami kelumpuhan.

Although she's a non smoker, dia diagnosed kena lung cancer a few months back dan ternyata hari ini dia harus gave up the fight. Gue sempet liat beberapa interview dia dan salah satu yang paling mengesankan adalah pada saat dia di interview oleh Oprah Winfrey. That..my friend, really made me shade my tears. Mungkin gue yang sentimentil, tapi you have to see it to believe it.

Jadi mikir, knapa yah orang yang bisa touch people live in so many ways harus meninggalkan kita dengan cepat. Tapi what ever it is, yang penting saat ini dia sudah bahagia bisa dipersatukan kembali dengan suami yang dia amat dia cintai dan cherish so much.

Gue tidak akan pernah lupa kata-kata dia pada saat dia membacakan obituary buat suaminya:
"When we got married, I promised him for better or worse, for sickness and health, till death do us part. But today, I have to revise that. I'll always love and cherish him for the rest of my life....." Dan kayaknya bener deh, baru October 2004 lalu ditinggal dan sekarang dia menyusul. Mungkin salah satu great love stories di jaman modern ini yah.

Mrs Reeve, I pray for your soul. May God grant you peace and eternal happiness. Thank you for being such an inspiration to others.

6 Comments:

At 1:57 AM, Anonymous Anonymous said...

sama mon...gw pas liat brita juga kaget sekaget2nyaaa....
yaailah...2nd hand smoker lebih gawat yaaah.....ngeri nggak sih...
tauk aja temen2 gw disini pada ngrokok smua (termasuk cousin loe itu)..pas gw hamil mrk pada cuek bebek aja ngrokok disebelah2 gue...whekekkekee...

yang gw kasian tuh anak2 mrk...kan yang gede baru umur 13 thn...kasiaan gag sih....

 
At 9:50 AM, Anonymous Anonymous said...

Sedih ya memang, Mon. Jadi inget dulu si Linda McCartney kan juga meninggal krn kanker payudara .. padahal dia vegetarian. Kalu ngomongin kanker, emang udah pasrah aja deh kayak bas bis bus begitu siapa yg kena.

 
At 12:26 AM, Anonymous Anonymous said...

iya tuh baek bener tu orang ya..
mon.. mon... dia ngomongnya pas eulogy suaminya bukan for the rest of my life, tapi forever.. nah lebih lama lagi kan?

 
At 12:48 AM, Anonymous Anonymous said...

emang kasian dia mon...but don't hate me yah...koq kayaknya gue curiga kalo dia itu ngerokok. soalnya kan penderitaan dia berat setelah chris jatuh. a lot of hollywood stars are like that, they tend to smoke a lot more than we think. weeee....ampun jgn jitak gue..;p

 
At 6:51 AM, Blogger Lili said...

BAru minggu lalu di Metro TV ada tayangan ulang Deena dan Willy di OPRAH ttg kematian ayahnya.

eeeh gak berapa lama Deena nyusul.

Semoga Willy (anak dari Christopher dan Deena) tabah menghadapi cobaan yg berat ini.

Kalau tidak salah Grandmothernya Willy juga baru saja meninggal.

 
At 2:30 AM, Blogger Fortuna said...

ya ampuuunn inalilahiiii... kapan ya? aduh! gue udah ter cut-off dari TV dan segala news2an deh... Jadi gue nggak tau apa yang terjadi akhir2 ini...

Tapi kalo memang bener... ya semoga memang dia sudah reunited sama misua nya...

amin amin...

 

Post a Comment

<< Home