Monday, September 12, 2005

A decade ago

Looking back a decade ago...

Yang pasti gue masih jadi student di tahun terakhir yang lagi bingung mo ngapain abis lulus. He..he..he...kenapa bingung? Soale gue tadinya udah membuat rencana mo langsung ngambil S2 di bidang yang sama tapi bokap sama nyokap suruh gue langsung pulang dulu. Karena gue ama adik gue khan sama sama di luar jadi mereka kesepian so mereka harapin gue pulang dulu baru nanti kalo mau S2 yah dibicarakan lebih lanjut.

Sedihkah? Ya pastilah, soale khan gue eager banget mo ngelanjutin di bidang child psychology yang mana di bulan bulan terakhir itu gue banyak ikut research professor gue. Tapi yah apa kata saat itu ekonomi juga sedang tidak memungkinkan juga. Mo practical training juga gag dikasih, mo kerja disana juga gag boleh. Mo argue sama mereka juga males, soale bokap gue ada sakit jantung, daripada ntar kenapa kenapa trus gue nyesel. Clueless lah judulnya...

10 tahun yang lalu, bokap gue juga masih ada even kesehatannya juga udah gag terlalu bagus but at least he's still there. One of my grandma juga masih ada, so it's always nice having 2 grandma who always care about you. And my beloved rotweiller, Brando juga masih ada...oh how I miss him too...

But one thing yang masih sama, gue masih dengan pria yang sekarang gue panggil "my dearest husband".....duh gak variatif banget deh. Anyway, eventhough gue looking back 10 tahun yang lalu sampai ke detik ini, gue gag nyesel atas semua yang gue lakukan. Biar gag banyak achievement yang gue dapat tapi I'm just plainly happy with it. I just hope that in the next 10 years I still feel the same way....

2 Comments:

At 3:22 PM, Blogger Lili said...

semoga S2nya capet terlaksana yah. Never give up Mamah Kayla.

 
At 3:21 AM, Anonymous Anonymous said...

tadinya sekolah dimana monic?

 

Post a Comment

<< Home