Sunday, March 12, 2006

Happy birthday to you, A.

Ya..ya..hari ini bday-nya si mister. Dan karena lagi males buat makan diluar so kita decided to have a little gathering at home. Kita bikin bbq aja, rasanya lebih enak dan santai.

Kita adain sore sih sambil nonton F1, yah..maklum deh tuan rumahnya maniak sport sih. So yang ada makan sambil teriak teriak support masing-masing team.

What's for dinner. Banyak!!!!He..he..he..soale nyonya rumah so obsessed w/ making people fat. Becanda kok....tapi g hate seeing people lapar. Rasanya batin puas kalo tamu dateng ke rumah trus pulangnya sambil complaint kekenyangan.

Back to the menu, we had: hot dog, burger, cocktail sausage, lamb chop, spare ribs, chicken wing, chicken thigh. Three kind of potatotes: baked, fry and grill. Veggie: paprika, onion, tomato, cucumber and lettuce. Not to mention bread w/ garlic butter, tiramisu and puddings (avocado and chocolate). And also bacon. Can't leave w/out that one :D. BTW, guests can choose between: smoked, garlic & herb and hot & spicy cheese. For those who loves veggie: we provide salad too. Pokoke judule eat till you drop.

Now you know khan where I got this big ass from :D...kayaknya gue mo buka saingannya Jenny Craig or Marie France gitu deh. Dan kalo tujuannya mereka mo 'membantu' mencapai berat badan ideal sementara gue 'membantu' mereka mencapai berat ideal seperti ..ME!!!Hayo, siapa mau signup?

4 Comments:

At 11:55 PM, Anonymous Anonymous said...

Wah I wish I were there nih on Andi's b'day. Happy B'day ya untuk Andi :D.
Gw paling seneng bbq-an, selama bukan gw yg harus ngipas2 ..hehheh.

 
At 1:44 AM, Blogger only if . . . said...

Wah, happy birthday buat si mister yah :D Dapet kado apa neh dr nyonya.

Btw, gue mau sign up-in buat Noona dong Mon ke program mencapai berat badan se-ideal elo hehehe..

 
At 8:16 AM, Anonymous Anonymous said...

ajegile lo Mon...suami elo gak endut tuh? happy b'day for him! eh..elo bikin puding avocado & coklat itu dari buku yasa boga ya? kalo iya, gue jg baru bikin tuh, tapi ada kesalahan teknis...:)

komentar elo emang paling panjang tuh, record di blog gue :D gak papa koq Mon. yg susah ya itu self-control toh? namanya jg bersahabat dg lain jenis. gue jg punya temen cowo banyak, sayang di indo semua, kalo gak gue bisa tiap minggu ketemu mereka..;p

 
At 3:09 AM, Blogger Fortuna said...

uh! :( I missed it!
Happy VERY BELATED Birthday ya 'Ndi... Sorry...

 

Post a Comment

<< Home