Saturday, June 24, 2006

Another year has passed

Yup....satu tahun udah lewat, it means another birthday for me..he...he..he..gile bow, dah nambah lagi deh umur gue hari ini!!!!!

Ngapain aja yah hari ini? Pas pagi ke siang ada perayaan ultah anaknya saudara suami gue dari SF, mereka lagi vacation ke sini. So, pestanya di rumah oma-nya suami gue and surprise surprise ternyata ada bday cake juga buat gue but I didn't take any picture there soale I forgot sangking sibuk wira wiri.

Malemnya gue di pestain sama temen-temen gue, jadi bukannya gue yang traktir eh malahan di traktir...yah rejeki ga boleh di tolak dong, ya gag. Tiup lilin lagi deh..twice in a day. Satu hal yang patut di syukuri adalah, you know you're surrounded w/ people who love you. For me, itu yang paling berharga, nothing can beat that.

Dapet kado apa neh dari suami?Hmm..dasar kawin sama cuekus lempengus yah jelas aja ga dikasi kado, tapi jelek - jelek lumayan lah dia orang pertama yang kasih selamat ke gue :P...

Oke deh gotta go now...coz I still have to pack some stuff..we're going to Bali tomorrow!!!!!Yipee.....

3 Comments:

At 8:36 AM, Anonymous Anonymous said...

monce, gw ngasih selamet ultah 2 kali yaaah...blom didenda kan??

yaa wes, hepi bersday yaah....panjang umur, sehat2, tambah disayang swami & kay..
katanya cuekus lempengus...lah itu ke bali sgala....ngiriiii...

mon, alvin gmn? masih demam berdarah nggak?? salam yaah...

 
At 1:34 PM, Blogger fisgz said...

mon, Happy Belated Bday...
Dah lama euy ngilang dr dunia blogger..'ni wei Im Back

*Fisty*

 
At 8:48 PM, Anonymous Anonymous said...

happy belated birthday, girl :)

 

Post a Comment

<< Home