Tuesday, March 28, 2006

Thru the space and beyond

Heran deh, kok Kayla lebih prefer robot ketimbang boneka. Lebih seneng superman / batman ketimbang bratz. And lately, dia lagi seneng power ranger (????). Kemarin gue beli film Power Ranger : The Best of, trus gue baru realize satu hal: they have so many versions of power ranger. Gue pikir cuman ada satu macem aja: Mighty Morphin and ternyata sekarang ada banyak.

Gheez.....gag nyangka deh. Dah ketinggalan jaman banget deh, gue cuman tau one thing aja: Go ..Go.. Power Ranger!!!!!

7 Comments:

At 4:49 AM, Anonymous Anonymous said...

Hihihi .. kenapa ya Kayla bisa lebih demen robot? Apakah keturunan emaknya? Or mungkin dia consider maenan robot lebih coool dan imajinatif gitu?

 
At 12:06 AM, Anonymous Anonymous said...

loe dulu ngidam power ranger kali mon waktu hamil....it's oke lah...kay jadi macho ntar

 
At 5:02 AM, Anonymous Anonymous said...

weks, gw malah lebih seneng kalow anak cewe senengnya robot atow mobil-mobilan gitu tuh mon... jadi ntar gag kecentilan.. daripada dia bermaen lipstick emaknya... wuegege... :D

 
At 6:00 PM, Blogger Lili said...

gak apa2 kok, Fawwaz ajah sering oprek2 alat make up aku

 
At 1:32 AM, Anonymous Anonymous said...

aaah..biasa deh mon, gue aja juga gitu dulu, taunya udah kawin jadi modis..hahahaha.
eh, itu thru the space & beyond bukannya buzz lightyear punya motto di toy story?

 
At 2:44 AM, Blogger Vivie said...

allow monic and Kayla salam kenal yah dr jerman

 
At 2:44 PM, Blogger Lili said...

Boleh kok. Habisnya aku gak enak mau cantumkan nama hotel di postingannya, dikira promosi lagi..hi..hi..

Kami menginap di NOVOTEL LOMBOK. Asli keren banget hotelnya, terus makanannya uenak banget deh.

Pantai Kuta yg ada di photo aku itu, private beachnya Novotel Lombok.

 

Post a Comment

<< Home