Friday, April 20, 2007

Husbandless

Gue husbandless for the next two weeks :(

Suami gue lagi tugas dan ga tanggung tanggung, tugasnya ke amerika bo..asli bikin sirik gue gitu. Dia ada conference di Pittsburgh dan sebelumnya dia mo stop by di SF dulu di tempat sepupu sepupunya dulu sekitar 2 hari. Dan setelah dari Pittsburgh dia mo spend weekend di Boston trus kudu balik ke Pittsburgh buat meeting n trus baru balik ke sini.

Dia pergi ke sana berdua sama temennya dan nanti pas di Boston, adik gue bakal nyusul dia kesana. Soale adik gue tinggal di Texas dan karena suami gue ga sempet mampir ke sana so adik gue yang nyusul dia Boston. Tambah sirik deh gue!!!

3 Comments:

At 8:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Hidup Siriek deh Mon...

Gpp, sometimes being alone - yes only you-could be "enjoyable moments" break, well at least it happened to me.:-P

 
At 1:50 AM, Anonymous Anonymous said...

jangan sirik, Mon.. ayo elo ke Chicago...

 
At 2:31 PM, Blogger Eliza said...

ya sayang Mon...elo gak bisa ikut, kalo gak kita bisa ngobrol di tlp lagi hahahhaa...

 

Post a Comment

<< Home