Thursday, April 12, 2007

Nonton

Dulu pas jaman masih pacaran or belum punya anak bisa dipastikan kalo nonton film masuk dalam jadwal kita. Although ga semua film pasti kita nonton tapi most likely kalo film-nya bukan B-Rated Movie pastilah kita nonton.

Setelah punya anak satu, nonton masih jadi kegiatan gue dan suami cuman kita jauh lebih selektif. Kalo ga bener bener bagus dan bakalan box office mendingan beli DVD-nya dan nonton aja di rumah or kalo ada film anak anak yah pastilah kita ajak Kayla nonton.

Buat suami gue, nonton itu acara yang lumayan sakral. Artinya pas nonton ya nonton, jangan harap dia mau nonton sambil 'pacaran'..hi..hi..hi...trus dia kalo nonton pasti serius dan konsentrasi penuh kalo kita nanya something boro boro deh di jawab apalagi mau ber peluk pelukan ria..mimpi kali yee. Dan ga bakalan mau tuh duduk di row belakang misalnya A, B, C dll. Pasti yang dipilih deretan tengah misalnya F, G or H. Padahal pas jaman pacaran dulu, kalo nonton pasti deh temen temen gue maunya di row belakang such as A, B dan C soalnya khan selain nonton juga khan bisa curi curi yang laen :D

Biasanya sejelek apapun film itu, gue ga bisa tidur di bioskop dan ga bakalan keluar dari theatre soale penasaran aja sejelek apa sih endingnya. Cuman sekali aja gue bener bener ketiduran, dan ketidurannya betul betul dari film belum mulai sampe pas bangun tuh tau tau udah abis bis bis. Itu gara gara gue lagi di Boston dan baru balik dari Jakarta dan besoknya diajak nonton film Pret-a-Porter. Asli deh, itu film bener bener gue ga tau jalan ceritanya kek apa dan sialnya lagi suami gue yang waktu itu masih berstatus pacar cuek aja liat gue tidur. Dibangunin juga engga, dasar deh tuh orang.

Sekali pernah pas jaman SMA gue nemenin temen gue yang pacaran nonton, jadi temen gue ini couple yang baru jadian trus pas nonton ngajak gue sama temen gue satu lagi. Dipilihlah bangku di row A plus paling pojok. Cuman karena gue ma temen gue yang satu cukup tau diri so kita pindah aja deh daripada kita ganggu dia plus malah kita juga ga konsen nonton film-nya gara gara ada 'film' laen di samping kita..ya sutra lah.

Sekarang, anak udah mau 2 apa ya masih bisa yah curi curi waktu buat nonton yah? Maybe for the first year agak susah kali. Paling kalo ada film anak anak yang bagus ya suami gue aja kali yang bakal ajak Kayla nonton.

2 Comments:

At 5:21 AM, Blogger Eliza said...

gue gak mau nonton di bioskop lagi...mahal! mana laki gue gak demen nonton rame2 org lain, berisik katanya....LOL. jadi kalo mau "pacaran" milih acara lain aja

 
At 11:51 AM, Blogger Unknown said...

congrats yach mon on your 2nd pregnancy. semoga lancar dan semoga elo and baby sehat.

 

Post a Comment

<< Home