Tuesday, April 12, 2005

Mata

"Pemirsa, bila Anda belum menemukan jodoh Anda maka bukalah kedua mata Anda lebar lebar tetapi bila Anda telah menemukan pasangan Anda maka tutuplah sebelah mata Anda"

Pas gue denger seorang pembawa acara membuat statement ini, gue langsung mikir lha kenapa musti menutup sebelah mata yah? Bukankah mata mempunyai fungsi untuk melihat? Trus knapa juga musti sebelah aja? Hm...*mikir mode on*

Barangkali gue termasuk type cewe yang cuek, gue gak perduli mo suami gue ngeliat cewe ampe ngiler as long as he doesn't touch or cheat on me tapi untungnya suami gue termasuk dalam perkumpulan suami lempeng.com alias 'gak neko neko. Malahan terkadang kalo ada cewe cakep lewat, pasti gue kasih tau ke dia "eh cakep 'gak tuh cewe?" and even if he says yes gue juga 'gak bakalan cemburu. Lha wong gue kalo ngeliat hunk juga langsung tersipu sipu *apa coba??*

Berbicara soal lihat melihat cewe, gue pernah berasa ke ge er-an sendiri dengan mas-ku tercinta ini. Beberapa tahun yang lalu tepatnya disuatu summer tahun 90-an, hubby decided dia 'gak ambil summer course so berkunjung lah dia ketempat adinda-nya ini. Karena gue termasuk peng'gila' summer course so pasti dengan semangat juang gue always enrolled myself in certain classes. Pas summer itu gue ambil suatu course dimana peminat-nya ratusan sehingga harus di adakan di suatu auditorium. Nah, daripada harus bolak balik campus - apt so hubby gue ajak aja ikut kelas gue, anyway it's just 1 class so afterwards kita bisa jalan jalan. Kebetulan dia memilih duduk di alley di sebelah kanan gue dan sepanjang kelas berjalan gue berasa dia nengok ke gue terus. Dalam hati gue bilang "wah kangen neh ma gue" trus gue tetep aja donk dengan gaya sok imut scribbling on my note sambil dengerin lecture. 30 minutes passed dan dia masih berkali kali 'curi pandang ' ke gue dan bisa lama nengok-nya. Sumpah deh hati gue berbunga-bunga banget tau diliatin gitu.....


Ah kayaknya lucu neh kalo gue tangkep basah dia lagi ngeliatin gue...hi..hi..hi...pasti deh dia jadi salting makanya langsung gue memutar kepala gue 90 derajat ke arah dia dan ternyata....DIA LAGI NGELIATIN CEWE BULE YANG DUDUK BEBERAPA DERET DI SEBELAH GUE....Gubraks....langsung drop deh makanya jadi orang jangan ge er-an yah..untung badak aja kalah tebel-nya ama gue...hu..hu..hu...

3 Comments:

At 8:16 PM, Blogger only if . . . said...

Hahaha GR-ni yyyeyy :P

Gue juga gak cemburu kalo hubby ngeliatin ce lain (selama ini blm pernah sih.. blm pernah ketahuan maksud gue hehe..)

Alasannya yah sama, gue juga suka liat hunk kekekeke..

 
At 1:48 AM, Anonymous Anonymous said...

waah kita tipe2 yang sama nih mon, kalo ada cewek2 kece pasti gue langsung buru2 ngasih tau si didi, heheheee..dan kalo dia ngasih comments gue juga nggak ada jealous2nya blas tuh....aneh kali ya gue

 
At 4:27 PM, Anonymous Anonymous said...

haheuhauehuaheuhaueh ....

 

Post a Comment

<< Home