Wednesday, July 27, 2005

Book Baton

Wadow….dapet timpukan buku baton dari Edhish…..benjol deh kepala gue :D

Eniwei, as a book lover gue okeh aja kena timpuk buku baton..and it goes like this:

Total number of books owned:
Banyak banget sampe bisa private library. That’s not counting magazines and tabloid, maklum gue khan haus berita celebrities :D


Dari kecil gue koleksi buku: Malory Towers, St Claire, Lima Sekawan, Asterix (sampe sekarang masih lengkap), Tintin (lagi mo beli beberapa seri lagi, soale ada yang sobek), Hardy Boys, Nancy Drew, Agatha Christie sampe novel Indonesia kayak V. Lestari, S Mara GD, Maria Sardjono juga ada. Malahan gue juga punya Kungfu boy, Dragon Ball lho :D

Tapi sebetulnya preference gue lebih buku-buku mystery and thriller as well as mythology (greek, egypt, persian and so on).

The last book I bought:
· Harry Potter and the Half-Blood Prince – J.K. Rowling
· Nayla – Djenar Maesa Ayu
· Wanita – Paul I Wellman


Book reading right now:
· Harry Potter and the Half-Blood Prince – J.K. Rowling
· Nayla – Djenar Maesa Ayu (belon kelar soale kena serobot HP)


Five books that mean a lot to me:
Nah lho *sambilgarukgarukkepala* dengan tidak mengurangi rasa hormat pada buku-buku saya yang lain maka dengan ini saya sampaikan bahwa semua buku saya berarti sekali buat saya. Kenapa? Soale every book takes my flying to a fantasy island and each fantasy has its own uniqueness. Sometimes, gue bisa jadi a lawyer (kayak mbak santi gitu) atau gue bisa jadi wizard pokoke apa aja deh. So..I love you books!!!! Muah..muah..cup..cup…


And last but not least my victims (hua..ha..ha…*evilishmusiconbackground*)
· Santi (sorry bu..gue tau loe book lover juga seh)
· Eka (wah jadi korban juga neh, maap yah jeng)
· Novi (beribu maap bu, salahkan sodaraku yang disana yah)
· Lily (saya lihat di blog kamu belon ada yang nimpuk pake buku baton soale)
· Fisty (knock..knock, kulo nuwon yah bu)

Bagi para 'korban' saya ucapkan terima kasih karena bersedia menjadi korban (apaan seh???) dan bagi yang ingin menjadi korban dari book baton ini silahkan mendaftar kepada 5 nama diatas ini yah :D

5 Comments:

At 12:05 AM, Anonymous Anonymous said...

wuaaaa dulu music skrg buku yach. ok deh...wah elo udah ada potter book yg baru. gw nunggu bekasnya aja dr adek gw.

 
At 2:03 AM, Anonymous Anonymous said...

gimana mon...seru ga potternya?

 
At 10:04 AM, Anonymous Anonymous said...

it's time to read harry potter eh? :D

 
At 5:14 PM, Blogger Lili said...

Makasih udah dilempar yah, udah ditangkap jg, mau lihat??

 
At 9:05 PM, Anonymous Anonymous said...

buhuhuhuu ... mo liat kabarnya Monic malah kena book baton.

 

Post a Comment

<< Home