Wednesday, November 09, 2005

First day of work dan a lil bit update

Phew..setelah libur beberapa waktu, hari ini hari pertama kerja..yes..after 7 days!!!! Males juga sih cuman in a way kangen juga ama temen temen kantor. Kangen ngerumpi, namanya juga cewe :D

Cuman kantor masih sepi, in fact sebetulnya Jakarta bisa dibilang masih sepi juga. Enak gag macet karena beberapa kantor masih libur, pegawai banyak yang cuti n anak sekolah juga masih libur.

Pas tgl 2 kemarin sebetulnya gue udah punya banyak plan buat liburan cuman karena Kayla flu n tiba-tiba panas so gue betul betul housebound deh. Tgl 3 udah mendingan panasnya cuman pagi panas trus sesiangan dan oke. Kebetulan pas tgl 31 oct kemarin sebetulnya gue udah ajak Kayla ke dokter, kayaknya gue punya feeling batuk n pilek-nya bakal getting worse n karena dokter bakalan cuti jadi gue at least prepared buat obat-obatan. Bener aja, jadi pas dia ternyata panas gue udah dikasih obat puyer buat panas tinggi. So gue gag panik....emang mother's instinct top banget yah :D

Tanggal 4 si Kayla udah mulai bosen di rumah n dah mulai bad mood so akhirnya gue ajak dia nonton Chicken Little di Plaza Senayan. Wow, she had a blast...pas baru mulai udah jingkrak jingkrak kayak cacing karena dia ngikutin Chicken Little ber-dansa ria. Dari nonton kita makan sebentar trus langsung pulang soale takut kayla sakit lagi. Dan ternyata setelah di ajak nonton mood dia lebih bagus. Yah maklum lah namanya anak hobby pergi trus beberapa hari dirumah terus, so pasti jutek lah. Sekian update hari ini, besok akan saya teruskan kembali. Ciao!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home