Tuesday, November 01, 2005

So sleepy

Suwer deh gue ngantuk banget...hari gini masih masuk kerja sementara kantor laen dah mulai ada yang libur or at least 1/2 hari. Oh God please help me to stay awake at least for another 3 hours :D

But considering besok kantor gue tutup sampe tanggal 9, yah okelah. At least I'd have enough sleep for the next 6 days. Hmm, pasti tidur nyenyak lha wong paginya kudu nyapu n ngepel bow. Maklum lagi pada mudik semua, tapi at least masih ada 1 yang mudik jadi tugas nyuci n setrika gue hibahkan ke dia aja. Sumprit, gue paling gag bisa suruh nyetrika, pasti jadinya gag 'licin'. Kalo suruh nyikat-nyikat lantai or kamar mandi mah hayo lah. Gue jamin mengkilat sampe ilang motifnya..hi..hi..hi...

Oke deh, gue mo keliling kantor dulu deh sambil bersalam salaman sama temen temen gue lainnya. Soale khan ketemu lagi baru pas abis lebaran nanti.

5 Comments:

At 7:54 PM, Anonymous Anonymous said...

Monic, enak banget elo libur 6 hari ! Tp yah dilema di Indo, pembantu mudik semua pas lebaran (kec. pembantu gue dulu).

Jd kangen suasana lebaran disana :(

 
At 3:09 AM, Anonymous Anonymous said...

maap lahir batin juga ya Mon.
Hayo upik abuu .. kerja kerja kerja!

 
At 6:53 AM, Anonymous Anonymous said...

if u celebrate lebaran... 'met lebaran ya, non...

 
At 1:15 PM, Anonymous Anonymous said...

enakknyaa sih mon libur lamaa gituuu....

cobaa bisa libur seminggu lebih disini yaaa....waaah nggak kebayang deh gue...

 
At 1:15 AM, Anonymous Anonymous said...

gw plg ga seneng justru nyikat2x kamar mandi mon. kalo bersih2x, elap2x aja sih gw ok. nyetrika juga ok..tapi paling kemeja2x doang. met libur yach! photo2x makanan lagi donk..;)

 

Post a Comment

<< Home