Tuesday, July 04, 2006

A hint of Bali


Bali story coming up soon!!!!

7 Comments:

At 1:15 PM, Anonymous Anonymous said...

eh, mon...lagi liburan ke bali ya! enaknya..hadiah ultah elo? met ultah juga, gue ketinggalan cerita banyak nih.
gue waktu ke SF mau ketemuan si ruthy, tapi dianya 'sok' sibuk...hehhe..jadinya cuma telpon2an aje...

 
At 6:53 PM, Anonymous Anonymous said...

Moooon ... met ultah dan selamat atas graduation TKnya Kayla :D. Elo pencinta Bali banget yak .. dlm setahun elo udah ke 2 kalinya bukan ke sana?
Met diet juga yeew ... semoga itu lemak2 di liver dan asam urat cepet pergi :D.

 
At 12:37 AM, Anonymous Anonymous said...

ditunggu yaah apdetan balinya.....ada foto loe dikepang2 nggak?....hihihiiiii...

eh mau ralat commentnya si jeng eliza.....gw bukannya 'sok' sibuk...abisnya doi dateng ke SF pas bgt ma baptisannya Josh & trus malemnya bonyok balik ke Indo...gituuuh...bener2 sibuk & capek kok gue.....

monce, jeng novi lagi di Jkt nih....liburan sama hubbynya, pastinya doi ngontak alvin & didi.....

 
At 7:44 AM, Anonymous Anonymous said...

waahh mon..bali lagi??
jangan lupa yah apdet plus foto2nya siaplotin yg banyak okay?

 
At 11:46 AM, Anonymous Anonymous said...

wenaknya ke bali mon.. mbok ya aku diajakiiiin... dan dibayariiin.. hihhihy.. :D

 
At 8:18 AM, Blogger Lili said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 8:21 AM, Blogger Lili said...

Monic, tadi salah kirim komen utk Lia blog...malah jadi ke isi di kamu, jadinya yg pertama tadi aku delete.

BTW, udah ada kontak dari Novi belum? dia bilang mau kopdaran sama kitah berdua..tapi kok aku gak di telepon2 yaa..karena dia balik ke states tgl 27 Juli ini...kan tinggal sedikit lagi tuh..

terus kalopun jadi kopdaran sama Novi, dikau masih di Balikah?

 

Post a Comment

<< Home