Wednesday, April 13, 2005

Clumsy

Kemarin malem gue dinner bertiga bareng ama suami dan temen trus ngomongin sakit typhus, speaking of which suami gue dah kena 2 kali. Yang pertama kena sampe harus dirawat di RS dan sebagai partner dalam suka dan duka so pasti gue juga nungguin donk disana.

Nah ada beberapa kejadian yang kalo diinget sekarang bisa bikin ketawa cuman kalo dulu bikin suami marah 2x. Di kamar rumah sakit ada satu sofa panjang yang kebetulan senderan kiri dan kanannya bisa diturunin jadi kayak semi sofa bed gitu loh. Karena capek jagain dia yang suwer deh rewel-nya so pasti pengen buruan tidur donk..'gak nyadar bahwa senderan tangan udah gue turunin dengan santai-nya gue duduk aja di pinggiran..."bruk".. 'gak taunya jebol deh tuh senderan..aha... ternyata emang terbukti my back is so powerful :P

Paginya sebelum ke kantor gue beres beres laci rumah sakit trusketemu termometer dan dasar iseng so gue mo ngukur berapa temp tubuh gue. Langsung ai keluarkan si termometer dari tempatnya dan di 'goyang' supaya ke titik paling bawah.."krompyang" ternyata si termometer melesat dari tangan ai dan meluncur ke lantai alias pecah bow. Wah itu si mister udah bete liat aksi istri-nya tapi gue masih keep it cool dan segera manggil janitor buat bersihin.



'Gak lama kemudian hubby pingin ngebul-ngebul dengan marlboro merah-nya dan karena jelas 'gak boleh ngerokok jadilah harus ke kamar mandi. Even jalan susah soale perut sakit plus masih diinfus, tetep aja semangat perjuangan untuk membuat gumpalan asap tidak terbendung. Sebagai ajudan setia, so pastilah gue "terpanggil" untuk menuntun dia jadilah tiang infus gue yang dorong 2x. Sampe kamar mandi trus dia langsung duduk dan gue segera naro tiang infus deket dia and suddenly "Bruk..Krompyang...." ternyata tanpa sengaja tiang infus yang gue pegang nabrak lampu yang ada di toilet bow!!!!!Beneran deh muka si hubby jadi ungu kayak terong and langsung memerintahkan diriku segera berangkat ke kantor...yah maklum lah jam 7 pagi udah bikin heboh berkali kali..tanpa ba bi bu yah udah deh daku melesat ke pintu keluar....untung pas billing keluar 'gak ada tuh ongkos ganti rugi sofa, termometer dan lampu..kalo sampe ada bisa di jitak ogut sama dia.


5 Comments:

At 8:12 PM, Blogger only if . . . said...

LOL! Monik..monik.. elo tuh yeee:P Dalam sehari bisa segitu hebohnya.. Gue dulu kyk gitu juga tuh tp ama bokap, kalo sekrg mah hati2 bnaget gue takut disuruh pulang ke Indo hahaha..

 
At 2:33 AM, Anonymous Anonymous said...

hahahaaaa....ada2 aja loe mon, itu cerita beneran apa di exaggerate sih? hihihihiiii......kepalanya si Andi pake keluar asep nggak? kalo cuma berubah jadi ungu terong aja, masih boleh lagi tuh clumsy2nya....hahhahhahaa

 
At 8:31 AM, Blogger kay's mom said...

beneran ruth..makanya gue heran knapa yah gue always ngalamin hal yang aneh 2x..tapi suami gue mah dah biasa liat kelakuan istri-nya yang minus ini...hi..hi..hi...

 
At 10:45 AM, Anonymous Anonymous said...

i guess everybody has their own moment :D

 
At 7:36 PM, Blogger Rea Yohannes said...

lucu bener mon.., aku ampe terkikik kikik di kantor.. :D

 

Post a Comment

<< Home