Thursday, November 10, 2005

Kampoeng Aer - Alam Sutera


Menyambung entry kemarin, di Sabtu tgl 5 gue pergi ke Kampung Aer di Alam Sutera, Tangerang. Disana janjian sama temen gue: Nathan & family. Oni gak bisa ikut soale Nadia n Vincent lagi pilek. Paginya kebetulan ada anak-anak tetangga (Sidney n Kathleen) yang ngajakin Kayla maen sepeda. Kebetulan masih sepi so anak-anak bisa puas main di jalanan. Lucu juga liat mereka 'ngobrol ' dengan gaya anak-anak. Kadang nyambung kadang enggak.

Kita sampe di kampung aer sekitaran jam 10 pagi dan ternyata udah rame juga. Tempatnya oke banget, nyesel juga baru tau sekarang. Jadi disini banyak sekali activity yang bisa dilakukan mulai dari maen air di kampung aer, trus maen di kampung maen sampe maen mini golf (putt - putt). Ada juga playground buat naek kereta api, mobil-mobilan sampe ayunan dan laen laen. Your children will feel like in heaven deh :D. Langsung heboh deh liat air apalagi ada temennya, udah deh brutal bow.

Selasai berenang ria disambung lunch(disana banyak food stall-nya jadi dah kayak di food court) trus anak-anak pada mulai minta naek kereta api n mobil-mobilan. Padahal udah berasa panas euy, tapi tetep aja tuh pada hepi. Dah gitu lanjut lagi maen putt putt, biar dah pada ngantuk tetep pada maksa aja, yah dah lah mumpung dah sampe sana. Akhirnya ber putt putt ria dulu selama 1 jam-an.

Kelar dari sana kita nyambung ke Cilandak Town Square (Citos) buat ngopi-ngopi sore (giliran emak n bapaknya). Udah bosen ngopi (tepatnya anak-anak yang bosen) lanjut lagi deh maen di Time Zone. Suwer deh, capek banget pas sampe rumah bawaannya mo tidur...Zzzzz...zzzz

4 Comments:

At 1:06 AM, Anonymous Anonymous said...

tempatnya kliatan seru. gw kl masih kecil pergi ke situ pasti bener kata lo...serasa heaven. gw pernah ke citos sekali, diajakin ke tempat main billyar gitu...duh lupa namanya apa. kl ga salah score. tempatnya gede, quite nice ada barnya segala. sayang jauh dr klapa gading.

 
At 9:20 AM, Anonymous Anonymous said...

Gw udah liat foto2nya Mon ... Kayla cute banget pake bikin. And foto sequence Kayla lagi maen mini golf juga kocak aja ... usaha terus ni yeee.
Kampung Aer emang nampakya seru banget ya Mon. Tapi kok ya kalu dari rumah ortu gw jauh aja deh.

 
At 7:55 AM, Anonymous Anonymous said...

waah alam sutra...dulu gue sering tuh jaga pamerannya jaman jebot dulu, cuman dulu mah gue cuma jualan tanah doang...baru planning doang, taunya dah gede & sukses gitu yaa mon...

 
At 10:27 AM, Blogger Keluarga Maulizal said...

Waaah seru banget. Ngomong2 HTMnya brp yah bu? Thx in advance dan Salam Kenal dari kami sekeluarga.

 

Post a Comment

<< Home