Friday, April 15, 2005

Red Dress, Piano and...

Tiap orang pasti punya suatu hal yang di khayalkan terus menerus dan ada yang dijadikan kenyataan tetapi ada yang memang tidak mungkin untuk dijadikan kenyataan. Gue punya suatu khayalan yang terus menerus ada di dalam pikiran gue..even 'till today.

Gue selalu imagine myself being a jazz singer, entah semenjak kapan khayalan itu muncul..but it's been there as long as I remember. Dan yang selalu muncul di dalam bayangan gue adalah diri gue berdiri under the spotlight dalam suatu lounge yang dipenuhi dengan meja bundar dimana sekelilingnya duduk para pria berjas ditemani wanita dengan cocktail dress mereka.

Diruangan itu, mereka bisa melihat gue tapi gue tidak karena terangnya lampu tersebut dan hanya ada seorang pemain piano dengan grand piano-nya yang menemani gue maybe..just maybe ada pemain gitar, bass dan drum yang berdiri sedikit di belakang sehingga keberadaan mereka tidak pernah gue sadari.

Berbalut busana merah darah dan rambut di gelung seperti Ava Gardner gue pelan pelan mulai melantunkan notasi tinggi dan rendah yang terjalin menjadi suatu musik yang menggelitik telinga. Semua mata memandang gue, seolah tersihir mendengar suara gue yang sangat jazzy tersebut. Satu..dua..tiga..empat lagu mulai berganti dan pada lagu keempat dan gue mulai mendekati grand piano tersebut, secara perlahan mulai duduk disamping pemain piano dan terakhir gue mulai naik diatas piano dan do the sexy singing from there....

Sayangnya semua itu hanya khayalan saja, tetapi gue bahagia sekali walaupun itu semua hanya suatu bayangan semu yang terus berputar dalam otak gue dan selalu menemani tidur malam gue. Dan gue betul betul bahagia pada saat gue melihat film Fabulous Baker Boys dimana gue melihat Suzie Diamond yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer sebagai proyeksi dari khayalan gue selama ini. Finally, there's an answer for every girl's dream...

Ah andai saja semua itu dapat menjadi kenyataan tapi sudahlah.....bukankah semua kenyataan itu dimulai dari suatu khayalan terlebih dahulu??? Only you can answer it....

3 Comments:

At 8:14 PM, Blogger Rea Yohannes said...

Wah.., aku juga punya secret wildest dream/crazy fantasy. :D

My fantasy is to become somewhat a successful businesswomen/enterpreneur/social worker in US, or being the wife of the president of the US or senate or the wife of a very successful businessman (and being a prominent one myself) and then I got casted as an actress in one of those serious legendary Hollywood movie, AND... WON AN OSCAR!! :D hehehe.., kebangetan banget yah..
I can imagine me being called to the stage, and is speechless and saying thank you to my husband (which is a very prominent person although coming from a very poor family and backward neighborhood) and then stating my disbelief since I was just doing it for fun, and then thanking all parties involved and afterwards stating one statement about my social responsibility mission or something about my core work.. The audience applauses and me with my long very classy and simple light green-yellow gown walked away.. huihihihihiuhuhiuhiu...
what an egomaniac...!! hahahahaha
in your wildest dream girl!!
;)

 
At 8:40 PM, Anonymous Anonymous said...

even to the wildest dream of your life... if you want it bad enuf... if you keep your mind, heart and soul to it, believe it or not, it'll happen one day... ONLY if you want it bad enuf.

 
At 7:03 AM, Anonymous Anonymous said...

kalo perlu drummer, gua bisa kok mon .... =)

 

Post a Comment

<< Home