Monday, November 14, 2005

Lonely nights...

Hiks...sedih. Harusnya suami gue udah balik dari luar kota pas senin (he left last wednesday) tapi trus diundur jadi sore ini. AND...ternyata tadi diundur lagi sampe besok sore.... soale masih ada masalah di client-nya.

"Sepi sendiri...di malam hari...."

Tapi untung ada Kayla, so my days gag sepi apalagi dia khan yang super duper bawel banget so pasti gue gag kesepian.

*sigh* hopefully besok bener pulang deh, kalo gag gue samperin neh kantor client-nya yang di sini..deket ini dari kantor gue..hi..hi..hi...

5 Comments:

At 10:25 PM, Blogger only if . . . said...

Uhuyy.. I understand your feelings tapi bukannya nyokap juga tinggal ama elo Mon?

 
At 5:20 AM, Anonymous Anonymous said...

Doh Mon .. kangeun kangeun ntar adiknya Kayla muncul loh ... kikik

 
At 8:05 AM, Blogger kay's mom said...

Eka: Ada nyokap sih, cuman rasanya beda tanpa suami..kik..kik..kik...:D

Santi: Adiknya Kayla muncul tapi si Andi musti dikasih drug dulu ..hua..ha..ha..

 
At 9:12 AM, Blogger Fortuna said...

mon... kangen kalau udah jauh ya.. soalnya nggak ada temen buat sparing... Hihihi! Btw, suami sekarang udah lebih pinter dan nggak mungkin di trick untuk nambah buntut kan? Hehehe! Loe emang kocak! Nggak ada matinyeee!!!!

 
At 1:15 AM, Blogger Rea Yohannes said...

waduh Monic..., ternyata ada yang kesepian yah di Jakarta...

waktu itu memang ada trouble, gila tuh hotel Novotel Palembang yang best resort hotel itu, sampai ga diinepin ma kita.., kita di kantor mulu dari pagi sampai pagi lagi. Pulang ke hotel mandi, tidur 1 - 2 jam berangkat kantor lagi gile bener..

Ini aja kita masih di kantor, walopun di Jakarta..

Aku juga sedih ga bisa sering-sering ketemu Bbg, apalagi kita belum merit tho jadi ga serumah, jadi kalo pulang maleman ga bisa ketemu.. hiks hiks.., tapi dia selalu ke WTC sih, kalo dia dah pulang, jam 7 jam 8 gitu.., aku turun sebentar terus kita ngobrol terus dia pulang..

Malem ini aku minta bonceng dia diputerin keliling jembatan casablanca terus aku naik lagi ke kantor di WTC hahaha..., gokil yah.., kaya anak kecil aja.., abis kalo ga.., sediiihhh..., mood bisa langsung jelek banget.., hehehe...

 

Post a Comment

<< Home