Monday, February 14, 2005

My funny valentine

This song really stuck in my head because of several reasons, dan yang paling utama adalah ever since gue pacaran ampe kawin ama suami gue ini, bisa dihitung pake jari kanan gue (itu juga masih lebih)kapan kita pernah ngerayanin valentine together dengan dia. Accordingto him, valentine is way overrated banget..he..he..he..for me, well..kalo diajak nge-date yah syukur..enggak ya udah...nrimo aja lah. Back to the funny valentine song itu, ada 2 pengalaman valentine gue bareng suami yang cukup "memorable".

Pertama, tahun 1995 pas kita masih sama sama sekolah dan kebetulan gue dan dia ada di kota yang beda banget. Satu di central dan satu di east coast, so pasti 'gak mungkin bisa ketemuan...pas valentine yah palingan cuman nelpon aja (walaupun dalam hati sebel juga 'gak dapet bunga). Eh tiba tiba besoknya ada kiriman bunga segede ampun ampun dan ada kartu yang tulisannya " I think the flowers say it all" Wow...ternyata hunny mengirimkan bunga, feel guilty kali yah...he..he..he..padahal suer lho gue 'gak minta sama sekali. Tapi gue curiga sih soale dia bukan tipe romantis dan kayaknya 'gak mungkin kalo dia yang nulis all those words (if you know my husband then you must know what I'm talking about). Since gue gak mau spoil the moment so gue call dia to say thank you and say thousands of I Love You...tapi karena masih penasaran a few days later, gue tanya dong " Ok...Siapa tuh yang nulis kartu-nya, soale bahasanya bukan eloe banget" dan emang terbukti dia ngaku kalo dia diomelin ama temen 2x-nya gara gara 'gak ngirim bunga ke gue dan trus karena udah valentine so bunga baru bisa dikirim one day after dan kartunya juga dikarangin ama temennya pula....aduh deh...

Kedua, pas tahun 1996 kebetulan gue lagi ketempat dia dan sempet stay ampe valentine..I thought learning from past experiences dia bakalan ajak gue nge-date kemana gitu. Ternyata enggak lho....baru jam 5 atau jam 6 sore dia heboh mo bikin reservation...yah mana mungkinlah dapet. Udah gitu pas hari itu gue sakit pula, badan rasanya meriang..tambah bad mood deh..yang ada makan di deket apt aja. Again, baru besoknya kita pergi nge-date..itu juga gue 'gak mo rugi walaupun badan masih meriang gue pesen aja makan yang banyak....he..he..he...

Sejak itu for me Valentine is always on the 15 of Feb..he..he..he...anyway, for you all the lovebirds..Happy Valentine's Day!!!!

2 Comments:

At 12:38 AM, Anonymous Anonymous said...

Kemaren gue Valentine dinner nya Subway... biasa lah... kayaknya gue juga bisa keitung dengan jari kanan deh Valentine beduaan... Besokannya gue beli coklat sekotak.. dari gue buat gue, karena udah 50% off :D.

 
At 12:18 PM, Anonymous Anonymous said...

wah...baru tahu nih..., si Andi kirim bunga ke elu berarti dua kali dong mon.., yang satunya pas lu wisuda kan, dia kasih bunga ke lu.. hehehe...
Hmm..., tiap kali Valentine, gua tu ultah tambah setahun satu bulan ma si Bbg hehe..
Ngomong2 tentang bunga.., si Bbg cuma 3 kali si kasih gua bunga:
1. abis naik gunung, dia kasih edelweiss ke gua
2. pas acara grebegan jumenengan pakualam, dia ikut rebutan melati pembawa berkah dan kasih ke gua (dan kukasih org lain dia sampe Bbg bete soalnya dia udah gontok2an rebutan) abis orangnya minta, lgpl aku pikir gpp deh dia lebih butuh berkah dari gue hehe..)3. yang ini beneran kaget gue.., dia kasih setangkai bunga mawar di shangrilla lagi gua dan temen2 paduan suara di kawinan sally, tiba2 dia maju ke panggung dan kasih gua bunga, gua dah mau marah aja tadinya.., apa sih kedepan2, setelah dia present bunganya gua ga tahu mau ngomong apa.., dan semua lirik gua hilang bubar jalan.., lupa semua.., cuma grogi.. wahhhh..., he had me head over heel.. :-D

 

Post a Comment

<< Home