Tuesday, November 15, 2005

Ooooppssss...

Kemarin malam pas ada acara kumpul-kumpul, istri mertua gue (yes, my father in law remarry after 6 years widowing) cerita kalo dia kedatengan tamu dari Belanda and kebetulan bisa sedikit-sedikit bahasa indonesia. One day, she took them out to a restaurant and terjadilah suatu conversation yang 'unik' sekali:

In Law: Ayo, silahkan makan. Jangan malu-malu yah
Tamu (kebetulan cowo): Oh ya ya....kebetulan kemaluan saya besar sekali
In Law: *Hah......?????????*

oke deh...pak...hi..hi..hi...mau liat dong *jitttaaaakkkk*

5 Comments:

At 2:06 PM, Anonymous Anonymous said...

hahahaa....bener2 lelucon klasik tuh mon!
thanks ya mon atas kunjungan elo selagi gue terkapar di rumah sakit. skrg baru gue bisa keliling nih...
eh, mon kampung aer di tangerang itu berapa jauh dari villa melati mas? koko gue tinggal disitu & desember ini kan gue balik ke jkt. mau ngajak anak gue main di situ...

 
At 11:47 PM, Blogger Fortuna said...

serius??? beneran besar??? Hahaha! it reminds me sama cerita nyokap gue. Ada majikan (londo) dan pembantunya. Instead of bilang jendela.. dia bilangnya celana...
'Coba kamu buka celana di kamar saya!' yang ada pembokatnya nangis!!! Hahahaha!

 
At 12:18 AM, Anonymous Anonymous said...

hahaha ... LoL ... kocak banget!
Kita kalu denger orang asing ngomong Ind jadi sering ketawa krn banyak kata2 yg ngga pas gitu penggunaannya.

Gw kadang wondering aja gitu .. those nativ english speakers udah biasa banget kali ya denger orang2 asing ngomong inggris dgn pillihan kata2 yg aneh di kuping mereka ..heheh

 
At 9:52 AM, Anonymous Anonymous said...

HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAAH

that's sooooooooo funny!!! hahahaha...

 
At 2:15 AM, Anonymous Anonymous said...

oalaaaah....itu si londo beneran ngira mertua loe nanya ttg 'anu'nya dia or doi becanda sih?...
bangga lagi pamer2 gede...masak seeh???? whekekekkee

 

Post a Comment

<< Home