Monday, February 28, 2005

Hello monday...

Happy monday everybody....'gak berasa yah it's monday again...time to gear up for the whole week. Eniwei, nagapain aja nih wiken? For some reason tumben amat suami gue mau di ajak ke mall. Jadi kebetulan ada mall yang baru buka di sekitar kelapa gading, namanya mall artha gading..supposedly become the biggest mall in Jakarta. Yah mumpung dia mo diajak ke mall meluncurlah kita ke sana soale my hubby paling males kalo disuruh ke mall during weekend selain paling anti macet (eh ini jakarta bang..bisa ketemu 'gak macet mah miracle oy..) and paling anti nyari parkir (makanya plat mobil enake ganti CD aja biar disangka mobil kedutaan). Ternyata emang besar yah...paling enggak kaki capek juga muter 2x, tapi benernya sih bukan gede banget kayak gimana, cuman dia bagi mall itu jadi beberapa theme, such as India, China, Italy jadi 'gak bosen liatnya.

Sampe sana pas lagi maen 2x lalu nyusul lah nyokap gue diikuti my cousin, oma gue and terakhir oom gue juga, after lunch si Kayla dapet big surprise..dia dapet mobil 2x an dari oom gue udah deh...seharian itu dia hepi bener naek tuh mobil...Lumayan deh penghematan kantong emak-bapaknya....cihuy!!!



Image hosted by Photobucket.com

Kayla n her new ride

Minggu malem kita ke wedding party-nya colleague suami gue, yah namanya pesta di Indo yah otomatis undangan seabrek abrek lah...pas makan juga extremely ngantri..malahan kemarin pas groom-nya masih ngasih speech udah ada yang mulai ngambil makan (laper nih yee...). Pas udah mulai acara makan benerannya, gue ngantrilah buat ngambilin kayla..karena ngantri-nya lama so pasti gue sambil nengok 2x kebelakang nah pas nengok itu gue sempet kaget soale belakang gue bapak 2x lagi picking his nose (ikannya dapet pak???) udah gue liatin masih aja asyik aja dia (lagi nanggung sih). Beberapa menit kemudian gue nengok lagi nyari suami gue, eh si bapak sekarang pindah lobang hidung mana hot bener kayak ngulek rujak (mau saya pinjemin ulekan sekalian pak?)...ampun 'mak..dosa apa yah gue ampe mustin ngeliat gitu....gatel sih gatel pak..cuman masak iya yah ampe 'gak bisa nahan...langsung deh drop nafsu makan gue....

6 Comments:

At 9:59 AM, Blogger only if . . . said...

Hahaha.. malang nian nasibmu.

Btw, mall yang baru bagus yah? Besaran mana dengan PS or TA ?

 
At 11:05 AM, Blogger kay's mom said...

Emang tuh..bikin gue kaget aja tuh orang...

Gedean Artha Gading sih ketimbang TA atau PS. Cuman AG itu masih rada sepi, soale baru buka sih. Kayaknya kalo bawa anak sih seneng juga ksana soale ada tempat mainan yang gede 'n masih baru trus mereka sediain baby stroller juga buat yang ngebutuhin. Malahan ada wheelchair juga lho...free pula. Not bad yah...

 
At 11:54 PM, Anonymous Anonymous said...

Gile Mon ada mall baru lagi? Asik juga tambah tempat buat cuci mata yaa...

Cerita si bapak ngupil itu.. hahaha.. gila si bapak!!!

 
At 3:08 PM, Blogger Rea Yohannes said...

sekarang aku sadar kenapa elu cepet pulang.. hehehe... :)

 
At 2:48 PM, Anonymous Anonymous said...

ha.ha..ha..
elo.. gue ngebayangin lagi habis elo cerita.. yakin banget nafsu makan elo lsg hilang... :):)

 
At 1:33 PM, Anonymous Anonymous said...

bebo com skin

 

Post a Comment

<< Home