Saturday, February 19, 2005

Rambut & Alis

Waks...tadi pagi pas bangun tidur mendapat kejutan hebat.....sampe jantung gue mo copot rasanya!!! Jadi ceritanya gini neh..gue kemarin siang pas lunch memutuskan untuk ke salon 'ma temen gue..soale friday khan lunch hour-nya lebih panjang jadi keburu lah kalo cuman potong aja. Lagian kudu disempetin gara gara rambut udah awut-awutan kayak film Megaloman jaman dulu. Pas setelah potong, gue mo iseng ngerapiin alis sekalian soale bentuknya udah 'gak keruan pula...he..he..he...lumayan lho abis potong rambut rasanya kepala lebih enteng.

Nah paginya pas gue bangun gue iseng ngaca dong..namanya juga cewe, apalagi kalo 'gak hobby ngaca. Ternyata sodara-sodara, the surprise is : Alis kiri gue ternyata ilang separo....ihik..ihik...gue baru nyadar kalo kemaren pas dicukur, dia 'gak bersihin alis gue (udah ada pensil alis-nya khan). Pas malem cuci muka gue juga 'gak ngeh pula...ampun dah!!! Pas suami gue kasih liat, kayaknya mulutnya dia udah gatel mo comment cuman liat gue manyun jadi 'gak jadi hmm..kalo dia ampe comment sih udah gue tendang mental ke pohon jeruk depan rumah gue.

Wah niat mo keren gue kayanya 'gak diberi restu oleh yang diatas deh. Yah nasib..ya nasib...untunglah masih ada pensil alis andalan... paling enggak gue bersyukur 'gak di babat alis tuh alis gue, coba kalo alis gue ampe botak khan jangan jangan gue bisa liat tuyul lagi (baca: sambil berasa denger music twilight zone).

1 Comments:

At 10:07 AM, Anonymous Anonymous said...

Ha..hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha...aduh Mon, Mon maap gue gak tahaaannn .. elo emang ngga pernah failed to amuse me sampe detik ini!!

 

Post a Comment

<< Home