Thursday, February 17, 2005

When was the last time you did something for the first time?

Pernah kepikir 'gak kapan kita pertama kali melakukan sesuatu untuk pertama kalinya? Kebetulan hari ini gue melakukan beberapa hal yang belon pernah gue lakukan sebelumnya....benernya sih malu buat crita soale for certain people this isn't something special but anyway.....

Hari ini kebetulan gue ngalamin hal yang lumayan aneh 2x dari sore ampe malem. Mulanya dari pagi tiba 2x nyokap gue dengan inisiatif tingkat tinggi masukkin mobil gue ke bengkel dan pas gue tanya bisa kelar jam berapa di jawab ma nyokap dia 'gak tau. OK lah..palingan gue pikir sore juga dah klar..eh ternyata wrong guess!!! Jam 4-an kita dikasih tau kalo 'gakmungkin kelar ampe besok sore ...GRRRR!!!! Udah deh mulai bete soale udah sore mo minta di jemput pake mobil laen juga musti nunggu lama padahal jam 5.30 gue udah kudu nyampe kantor suami gue, gara gara dia musti nuker barang di mall and he insists buat do it today.

Eniwei akhirnya gue dapet tebengan taxi dari temen gue (lumayan...) padahal tadinya gue udah mo sok sok-an naek busway. Jam 5.30 sharp gue nyampe lah di tempat dia dan rencananya mo ke mall plaza semanggi dengan free shuttle bus-nya p semanggi (mereka muter 2x daerah SCBD dan GKBI). Jam 6 kurang, gue, suami gue dan temen kantor suami gue dengan semangat 45 mulai turunlah ke bawah dan ternyata hujan deras di tambah angin beliung....wah gimana nih mo ke tempat shuttle-nya? Eh ada ojek payung, lumayan deh kita panggil dan dasar lagi sok imut entah kenapa gue ama temen kita itu share satu payung berdua padahal kalo pas lagi dipikir normal jelas 2x gue aja udah makan space satu payung sendiri. BTW, ada untungnya lho berbadan seperti gue, kalo pas jalan hujan angin begini orang laen dah pontang panting kebawa angin, gue sih masih manteb aja tuh menginjak bumi. Nyampe di tempat shuttle 'gak taunya bus-nya udah lewat..padahal menurut schedule harusnya belon....ampun deh...akhirnya bertigaan hujan 2x nunggu taxi di tengah jalan.....Phew.....

Setelah a few minutes, dapet lah taxi (padahal deket banget dari GKBI ke P semanggi) dan kebetulan dia mau angkut kita ke p semanggi. Sialnya, pas mo masuk p semanggi jalanannya ditutup soale macet, jadilah kita muter 2x cari jalan belakang sementara sepatu gue udah basah gara 2x kerendem air, gue punya pants juga basah oy....after another 20 minutes barulah kita nyampe di mall. Pas di taxi gue udah bercita cit amo beli sepatu ama baju ganti..eh ternyata sampe sana kudu nemenin suami gue dulu balikkin barang gara gara dia takut toko-nya tutup.

Afterwards, kita ke supermarket and beli sandal jepit..and the funniest thing adalah liat suami gue pake sendal jepit merah menyala kayak obat merah. Seumur umur gue 'gak pernah liat he has something to do with the color red, not even dia punya pencil or anything...He's a blue-type-of-man. Ya udah deh kita dengan pe-de-nya pake sendal jepit keliling mall...kebayang 'gak kalo pas ketemu client? Mana baju masih basah kuyup pula..bagus 'ga diusir satpam.

Abis dinner and so on kita putuskan pulang soale takut susah nyari taxi, dan betul aja tuh...ternyata antrian taxi-nya kayak ular pdhl hujan juga udah berhenti. Eh tiba 2x kita ge-er liat shuttle bus-nya ada dan we think it'll be easier buat balik ke kantor suami dan dari sana baru pesen cab. Langsung kita lari 2x dan.....wohoho..ternyata bus wisata yang isinya turis...kecele nih yee....Akhirnya udah deh kita jalan kaki ke depan univ atma and decided to hail the taxi from there. Fortunately it was a clear night and cari taxi ternyata not to bad dari sana.

So today, what I did for the first time:

  • Hujan 2x-an sambil ber ojek payung ria di seputar Gatot Subroto - Semanggi
  • Jalan jalan pake baju kantor yang basah kuyup sambil ber sendal jepit ria
  • Nunggu taxi di tengah jalan bareng suami

Looking at the bright side, it was quite a romantic night for me and my hubby...strolling Sudirman Street on a night like this... even the moon was smiling at us...I wish this would last forever (eh ralat deh..kalo besok 2x gue pake musti hujan 2x-an dulu sih 'gak janji deh...kecuali setting-nya di Central Park..that would be different)

2 Comments:

At 1:54 PM, Blogger Rea Yohannes said...

Monic.., yang bener? Masak baru pertama kalinya nunggu taxi di tengah jalan bareng suami?

wah.., musti ditingkatkan menjadi nunggu bis di tengah jalan bareng suami/partner dong..
romantis lho Mon.. hehehhe

 
At 2:22 PM, Blogger kay's mom said...

Yah you know him lah...mana mau sih dia repot 2x ber hujan ria kalo 'gak buat nuker his PDA....

 

Post a Comment

<< Home