Thursday, November 17, 2005

Terrorist in training

Pagi ini gue dan temen gue mendapat tugas khusus untuk mengunjungi sebuah panti asuhan yang pernah diberi bantuan oleh kantor kita. Saat itu mereka membutuhkan dana untuk pembangunan penambahan area kamar-kamar lalu pas kita pulang dibekalilah kita dengan telur-telur ayam kampung hasil ternak mereka. Lumayan banget, telur ayam kampung asli bow.

Sore-sore gini, tiba-tiba gue pingin banget makan telur rebus pake gula n garam. Trus gue ambilah sebutir dan gue masukkan dalam air panas n microwaveable bowl lalu gue masukkan selama 5 menit ke microwave. Setelah selesai gue keluarin dan karena feeling so good bahwa telurnya blum mateng so gue masukkin lagi ke microwave. Adding 4 minutes to the 'half-boiled-egg'

1 minutes passed and gue santai-santai disamping microwave, trus temen-temen gue mulai datang ke pantry. Ada yang mau ambil air, ada yang mau numpang lewat and ada yang memang mo nyari gue. 2 minutes passed then, another friend came and we had a chit chat.

G(ue): Eh loe mau telor gag? Gue lagi ngerebus neh.
T(emen): Gile loe, emang bisa ngerebus telor? Bahaya lagi
G: Bisa tau, dulu gue dah pernah nyoba tapi gag pake kulitnya trus gag pa pa lagi.
T: Yang bener? Bahaya lagi
G: Ah eloe bisa aja...

DHUAR!!!!!!

Tiba-tiba terdengar ledakan and in the blink of an eye, temen gue yang lagi mo ngambil air di water dispenser deket microwave was covered with egg. Ternyata, telor gue meledak dan saking kencengnya sampe microwave-nya kebuka and telur melayang keluar. Duuuhhhh....sorry pren!!!!

Instead of makan telor rebus sore-sore yang ada malah ngelapin microwave, kulkas n kursi. Maunya sih ngelapin temen gue, tapi entar gue di gampar ma cewe-nya lagi..hi..hi..hi...Emang tenggorokan gue lagi bengkok nih, jadi gag kesampean makan telor rebus.

Moral of the story: kalo mo bikin bom tuh gag susah ternyata, cukup masukkan 1 kilo telor kedalam mangkuk tahan panas yang telah ditambah air. Masukkan dalam microwave selama 10 menit. Walhasil pasti sukses sekali bom buatan Anda karena selain membuat lawan tertutup gumpalan telur plus bau telur meledak sudah pasti bisa membuat KO lawan Anda.

Disclaimer: Sumpah gue bukan otak bom Bali!!!!

10 Comments:

At 7:25 PM, Blogger Fortuna said...

Asli! Gue ngakak! Guling2 kayak bolster ngegelinding! Gue kebayang temen loe yang berlumuran teluuurr... Not a sexy site pastinya!!! Huihihi.. Not to ment ion the smell ya? Oh! That if you eat the egg ya? Bodoh! Hihihi! Tapi ini lucu!BANGET!

 
At 1:08 AM, Anonymous Anonymous said...

haahhaha...mon kl ini elo super duper lucu. telor ama microwave emang musuhan yak. beberapa kali juga kejadian ama gw tuh telor meledak. tapi ga ada yg spt elo, masih dalam kulitnya gitu. i can only imagine pasti ledakannya dasyat bgt yak!

 
At 10:15 AM, Blogger only if . . . said...

Hahaha.. Monic! Gila, kuat amat ledakannya sampe kelempar keluar microwave. Untung gak pas elo berdiri di depan microwave!

 
At 6:34 AM, Anonymous Anonymous said...

wuahaha...

mooon.. mooon..
gw tuh dari dulu menghindari banget masak telor di dalem microwave.. kalow udah mateng juga gw suka potong-potong dulu..
lah ini nekat banged di dalem kulitnya... bwahahaha...

 
At 5:09 PM, Blogger Lely said...

bwuahahaha.. Moncee saraaap... srimulat banged deh bow hahahhaa... kebayang ga sih temen elo ituh bisa jadi trauma-rama ama telor...

 
At 2:40 AM, Anonymous Anonymous said...

gile mon...makanya kalo masak jangan ditinggal ngobrol!

eh, cepet juga ya buku yg gue baca udah ada di sana. tapi pasti mahal...gue aja jarang beli buku sekarang, cuma minjem.

turducken itu emang fenomena aneh...hahaha...

 
At 4:08 AM, Anonymous Anonymous said...

Gila aja Mon ... untung ngga kenapa2. Masak telor di microwave emang jangan deh yaaaah. Wah kalu itu kejadian di airport, bisa bikin orang histeris ngga seeeh ..hihihi

 
At 1:27 AM, Anonymous Anonymous said...

HAHAHAHA... asli kocak.....

i totally know what you said bau telor meledak... hahahaha.. 'cuz once i was boiling 2 eggs on the stove (not in the microwave), 'n completely forgot about it. then suddenly i heard this veryyyyy loud voice. it still didn't register in my head what that was... i looked around, i thought there was some gun war or something outside my apartment. when i wanted to look outside, i had to pass my kitchen, that's when i smelt it and i realized.... oh my, the egg was black and everywhere... and the smell, oh Lord, it's the worst!!! :D

 
At 2:11 AM, Anonymous Anonymous said...

whakkakkakkaaa...gile lo mon...ada2 aja loe yaaa...
waaah gue gag pernah kepikiran tuuh masak telor di microwave...takut mledak, skrg dah kebukti yeee..
dulu gue pernah masak air di gelas more than 2 mins, ehh pas gue buka tuh aernya muncrat gitu, puanaas boo....
stlh kejadian itu gag brani deh gue masak2 more than 2 mins....

 
At 8:29 AM, Blogger Lili said...

percobaan yg sukses..hi..hi.. microwave memang memudahkan, tapi kadang kita lupa membaca manual pemaikan, sehingga ngasal ajah tuh apa yg mau kita panaskan...terjadilah laboratorium dadakan ala profesor Monic, kayak harry pottr yah abrakadabra..hah.a.

 

Post a Comment

<< Home