Thursday, April 21, 2005

Bom

" Perhatian perhatian kepada seluruh penguni di Plaza Bapindo, diharap segera meninggalkan ruangan Anda dan menuju tangga darurat..bla..bla..bla..."

Hm ada apa gerangan??? Ternyata kantor gue mendapat ancaman bom bow...ya ampun hari gini gitu lho. Kebetulan di Jakarta lagi diadain Konferensi Asia Afrika jadi pastinya begitu ada bom threat langsung heboh dah. Entah kenapa yah banyak orang iseng dengan memberikan issue seperti itu dan lebih gila-nya lagi ada yah orang bener bener tega nge-bom. Padahal untungnya apa coba? Yang jadi korban jelas- jelas bangsa kita ndiri...selain korban jiwa juga ekonomi jadi memburuk, akibatnya bakal banyak yang kehilangan pekerjaan juga khan. But we'll never know what's on their mind and even if we do we won't understand it either.

Image hosted by Photobucket.comAnyway, pas semua udah di evakuasi dan di suruh menunggu di bawah gedung banyak kejadian yang antik juga, misalnya di depan gue ada Customer Service dari suatu bank yang sedang menutup transaksi dengan client-nya dan dilakukan di pavement bow. Wah betul betul gigih juga perjuangannya. Barangkali kalo ada bank yang cari CS bisa merekrut mbak yang satu ini yah :D Mau saya cari tahu namanya kah? He..he..he..

Trus bukan Monic kalo dalam suasana gini gak bikin heboh....nah pas lagi semangat memfoto suasana seputar gedung dengan handphone saya tanpa sadar gue sampe naek 2x ke taman di halaman depan. Lagi hot foto kiri kanan depan belakang kok gue somehow stuck yah? Knapa neh?? Ternyata hak sepatu saya nyangkut bow di rumput and pas minta tolong temen gue disangkain gue becanda pula, akhirnya pas gue bener bener teriak baru deh ditolongin. Wah ternyata muka gue 'gak tampang serius yaaa....

Nah ini ada sekelumit hasil jepretan gue sebelum gue nyangkut:
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

3 Comments:

At 4:28 AM, Anonymous Anonymous said...

hihihiihiii mon, same aje loe ma gw yaaa...pas kita2 stucked di lift gue jg asik sendiri jeprat jepret sendiri...untung aja nggak knapa2 loe mon

 
At 10:06 AM, Blogger only if . . . said...

Ya ampun, Mon.. gue tdnya yang bacanya dah sebel2 gitu denger ancaman bom jd trus geli denger elo malah stuck di rumput :P

Gue juga gak ngerti org-org yang suka bikin kepanikan massa gitu.. maksudnya apa coba?

 
At 11:24 AM, Anonymous Anonymous said...

bom lagiii... bom lagi.... duhhhhhhhhhhhh....

 

Post a Comment

<< Home