Tuesday, May 03, 2005

Kebelet

I can't help but noticing bahwa barangkali gue diciptakan dengan the most ineffective bladder. Semua teman, kerabat, sodara, dll pasti tahu bahwa gue paling ga bisa disuruh nahan pipis and also her 'bigger' sister...seriously..I just CAN'T. Suami gue paling sebel kalo gue udah bilang, " Honey, I think we have to stop somewhere.." coz it means RIGHT AWAY...no more than 5 minutes or....

Sudah banyak episode dimana pertahanan gue harus jebol ditengah jalan dan countless time dimana setiap orang gue berhenti to the nearest building in order for me 'release whataver my burden is'. Gue bahkan bisa di katakan sebagai peta berjalan untuk semua toilet di mall ataupun hotel, bahkan gue hafal berapa jumlah pintu yang ada di dalamnya...nup..I'm not lying...

Tissue dan baby wipes pasti selalu ada di tas gue dan seperti motto Amex , " Never leave home without it" rasanya gue kurang pede pergi tanpa tissue knowing that most public toilet here suka kehabisan stock tissue. Bahkan tidak jarang kalo gue kebelet di supermarket, langsung gue ke aisle produk per-tissue-an, grab 1 roll and wooosssshhhh to the cashier.

Waktu kecil nyokap gue paling sebel kalo kudu ngajak ke mana mana apalagi abis makan, pasti deh langsung pulang. Even now, jangan harap setelah makan kenyang gue bisa diajak jalan jalan kalo gak within few hours suami gue suruh nyetir ala schumacher.

Baru tadi malam selepas menjalankan tugas kantor di seputar daerah Kelapa Gading, gue kudu jemput suami di daerah Sudirman. Sebelum jalan gue sebetulnya udah sempat mampir to the nearest restroom tapi berhubung mulai gerbang tol udah macet so 15 menit berjalan gue udah feel uncomfortable. Dan sepertinya jalanan juga tidak bersahabat dengan gue, soale macet-nya pol abis bow..mulai dari tol sunter sampai ancol dan terus dekat arah bandara yang betul-betul pamer paha (padat merayap). Sebetulnya gue udah kebelet dari naik tol..suwer deh..that's the most gruesome hour banget. Sampe dalam beberapa jam semua ilmu tai-chi sampai gaya dansa john travolta gue udah praktekan to avoid 'the leaking of certain pipe' bahkan sebetulnya bila suami gue yang nyetir sudah pasti gue ambil kantong plastik gue dan pindah ke bangku belakang. Mo stop di jalan tol juga ga mungkin lah hay....

Akhirnya pas keluar tol, langsung gue suruh mampir ke gedung A tapi berhubung masih 3-in-1 so 'gak bisa, jadi sasarannya adalah sebuah rumah sakit milik suatu angkatan yang lokasi-nya diperbatasan area 3-in-1. Langsung deh gue loncat dan lari dengan 'peking duck style' dan begitu lihat tulisan Toilet langsung gue serbu dan setelah gue 'selesai' gue melenggang kangkung dengan santai dan ternyata... gue masuk di WC cowo bow!!!Untung ga ada orang sama sekali, tapi kalo ada juga gimana lah ...nature calls..

6 Comments:

At 11:50 PM, Blogger only if . . . said...

huahahaha... salah masuk WC!

Mon, coba elo jadi gue.. stuck di highway selama 7 jam .. tak terbayang deh betapa tragisnya ..:P

 
At 2:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Masih toh lo Mon bermasalah ama urusan pipa.. gue inget cerita elo macet di tol pulang dari puncak, terus elo pipis di gelas aqua.. Yang bikin gue ngakak bukan elo pipis di gelas aqua, tapi karena gelasnya abis itu lo lempar ke belakang dan mobil belakang lgs nyalain wiper! hahahaha kalo aja tu orang tau abis dilemparin air raksa lo itu.. bisa ditangkep lo Mon!!!! kayaknya cuman elo deh Mon yang bisa pipis di kantong plastik lah, gayung, gelas aqua di jok belakang :P.

 
At 10:57 PM, Blogger kay's mom said...

tak ada rotan akar pun jadi..ha..ha..ha....

 
At 12:41 AM, Anonymous Anonymous said...

hahaha... you're so much like my mom... when she said 'gotta go'... that mean within 5 min period... hahaa... otherwise... rrrr... i dnt wanna think about it :D

 
At 8:01 AM, Blogger Travellog said...

Bhua ha haa ..
crita na lucu banget .. i might wonderin salah masuk toilet waaah , seru banget pasti na ...

 
At 12:30 AM, Anonymous Anonymous said...

Waah Mooon .... emangnya lagi ngga ada yg pake itu toilet cowok ..hahhaha. Di samping bawa wipes and tissue, elo kudu bawa botol gede kali ya Mon ... tau ndiri deh di Jkt pan makin macet katanya ... drpd elo menderita *and bikin menderita yg nyetir ..heheh* bawa aja deh jerigen bensin ..hihihi... kan tahan lama and bisa terus2an 'isi ulang' ... LOL... just kidding.

 

Post a Comment

<< Home