Tuesday, April 26, 2005

Oh my....

GRrr..rr... gak tau musti komen apa....

Pagi tadi hp gue bunyi and gue liat darinomor yang gue 'gak familiar sama sekali..biasanya gue cuekin tapi entah kenapa hari ini gue angkat. Ternyata seorang cewe yang mengaku dapat no telp gue dari tante gue. Dia kenal tante gue di pesawat beberapa hari yang lalu dan begitu dapet no gue langsung semangat 45 nelpon.

Gue (G): Halo
Dia (D): Halo, ini monic yah...ini saya *sensor* dapat no kamu dari tante kamu..bla..bala..bla..
(G): Iya, kenapa yah?
(D): Background saya di wealth management, jadi saya mo nawarin produk-nya ke kamu
(G): (Dalam hati) ya ampun duit segitu gitunya , mo pake wealth management???
(G): (In real life) Oh gitu, dari Bank apa yah?
(D): Oh bukan dari bank...
(G): (Dalam hati) nah lho, darimana dong???
(G): (In real life) Oh ya, maksudnya? *males-malesan mode on*
(D): Bukan wealth management tapi weight management, jadi kalo kamu berminat menurunkan berat badan or menambah berat badan so saya bisa bantu
(G):%$!&?@......

ya ampun dasar gue rada budek *jadi mikir kapan yah terakhir ketemu cotton bud?* gue kira dia nawarin gue produk bank..gue dah bingung aja lha simpenan cuman segitu kok ditawarin wealth management 'gak taunya...aduh tanteku itu yah....segitu concern sama ponakannya sampe no HP juga diberikan..aaarrrrggghhh......

sebetulnya gue ini emang sasaran empuk buat mereka yang punya bisnis sejenis, makanya kalo ngeliat gue dan berhasil membuat gue join sepertinya "bulls-eyes" buat mereka. Dimanapun gue pergi pasti deh entah ditawarin brochure atau di ajak ngobrol dll dan herannya bener bener gak kenal waktu dan tempat. Suatu kali gue lagi ngantri di ATM tiba-tiba ibu 2x dibelakang gue colak-colek trus dengan santainya ngasih brochure obat pelangsing ke gue trus pernah juga lagi jalan ke supermarket tiba-tiba di sodori susu pelangsing..yah gue minum aja, orang gue lagi haus :D

Juga, suatu kali gue musti jemput nyokap di airport dan karena flight dia masih lama so gue nunggu di foodcourt sambil pesen minum. Nah gak jauh dari tempat gue duduk gue lihat ada 2 orang Ibu-ibu yang make bros yang sebesar apel fuji (alias gede banget). Satu dengan tulisan besar dan di bold, " Saya turun 7 kg" dan satunya "Saya turun 15 kg", gue udah yakin banget pasti deh dia nyamperin gue..I bet w/ all the money that I have they will....eh bener deh dengan santai mulai duduk di deket meja gue terus senyum-senyum and after 5 minutes mulai ngeluarin brochure program penurun berat badan. Yah nasib..yah nasib....sampe gue pernah lho kepikiran mo buat bros dengan tulisan merah dan tebal , "Saya naik 20 kg and proud of it" hhhmmm..biar deh pada melotot....

5 Comments:

At 3:52 PM, Blogger Rea Yohannes said...

Ya ampuunn..., lucu banget sih Mon.., tante lu juga perhatian banget sampai segitunya..., astaga..

yah.., aku setuju Mon.., kita mau beratnya berapapun juga asal kita sehat.., yo wis tho.., kok ribut.., :D fiuh..

;P

 
At 4:12 PM, Anonymous Anonymous said...

huahaahahhaaa.....
tau aja mrk potential customer...
tenang jeng tenang.... makan itu kenikmatan yg tiada duanya n montok adalah sesuatu yg sexy toohhh...
det'

 
At 4:22 PM, Blogger Lely said...

huhuhuhu.. Mon.. deja vu negh gue... jd inget pas gw ditawarin obat2 pelangsing gitu. Sapi! Gue bilang aja dg tenang 'nggak deh mbak.. saya udah cukup olahraga aja'.. abis itu gue paling maleeeees ke drugstore. Kalopun ke sana.. gue lgs beli apa yg emang gw lagi butuhin.. ngga pake browsing2 lagi.. trus keluar semi terburu2 gichu hahaha...

 
At 6:47 PM, Blogger only if . . . said...

LOL. Monic, cerita2 elo lucu sekaleeee... Hahaha.

Gue kali kalo berdiri disebelah elo seharian bisa ketawa sampai pingsan.

 
At 12:31 AM, Anonymous Anonymous said...

Jangan diet, Mooon.. jangan!! I love you the way you are!! cailaaa.. tapi beneran deh.. elo dengan segala kekonyolan, ke-comber-an & kemontokan elo itu semua what makes you : YOU. Gue jadi inget waktu elo ke dokter, dokternya kira elo atlit angkat besi! buahahahahahahahahahahaha gue ketawa terus kalo inget itu. Maju terus Mon pantang bundur... coba pake itu bros yang naik 20 kg di depan ibu2 yang pake bros turun 15 kg itu.. bilang aja lha saya lagi usaha banget nambah berat badan niih koq ibu nyuruh saya diet!! Sekalian pasang muka defensive!

 

Post a Comment

<< Home