Wednesday, November 30, 2005

Hidden Treasure

Akhirnya sabtu pagi ke dokter gigi juga and ketemu harta karun...bukan buat gue cuman buat dia!!! Ha..ha..ha...

Pas dateng gue bilang gigi geraham sebelah kanan atas sakit n super duper ngilu. Ternyata ada bolong besar yah, pantesan tidur malam gue gag nyenyak!!!! Anyway, entah kenapa gue punya firasat supaya dia check semuanya dan di suggest supaya di rontgen gigi aja supaya lebih apdet gituh.

Nah, tralala...ternyata setelah di rontgen terlihatlah bahwa ada bolong yang lebih gede lagi di sisi kiri atas. Tapi kok gag sakit, ternyata tertutup kotoran sodara sodara. Eh, bukan gue males gosok gigi lho (agag sih) cuman emang bolong di kiri atas itu letaknya tersembunyi banget dan kalo gag di rontgen gag kliatan. Abis dibersihin baru deh WADAUW..kerasa ngilunya.

DAN...gigi geraham bungsu di mulut bagian bawah, tepatnya kiri dan kanan udah mulai ngedesek juga. Kalo yang ini emang belon sempet gue cabut pas gue operasi beberapa tahun yang lalu. The thought of harus buka mulut eloe selama beberapa lama bikin gue udah ilfil abis, belum setelahnya...ngilu banget.

So, the treasure it's not mine...but for the dentist :D..and setelah konsultasi lebih lanjut ternyata untuk gigi kiri atas hanya ada 2 alternatif:
1. Cabut dan pake gigi palsu (oh no....)
2. Cabut dan pake gigi porcelain yang di implant (double oh no...)
3. Replantasi: gigi itu dicabut terus di rawat terus di tanam lagi (hm...oh yes..oh no..oh well, can't decide yet)

So far sih gue masih tetep minta treatment biasa dulu selama 3 atau 4 kali sabtu. Moga-moga bisa ada efeknya, although gue sendiri gag yakin :(

6 Comments:

At 1:10 AM, Anonymous Anonymous said...

mon..gue udah pernah dioperasi wisdom teeth gue. bius total lah, gak ada berasa apa2. udahannya jg gak sakit2 banget, cuma harus liquid diet aje.
nah, elo gimana tuh kayaknya koq option nya gak ada yg enak ya? :)

 
At 4:05 AM, Anonymous Anonymous said...

Mon ... good to know bahwa elo udah lepas dari rasa sakit.
Alternatif untuk giri kiri atas ngga ada yg enak .. semuanya pake acara cabut gitu ..hehe.
Graham bungsu gw semuanya dioperasi. Prosesnya was not that bad .. emang mangap bakal lama, and bengkak beberapa hari, tapi sesudahnya legaaa gitu krn para biang kerok udah diberantas ..heheh

 
At 5:51 AM, Anonymous Anonymous said...

cuek aja lagi mon pake gigi palsu, di blakang ini nggak keliatan...
kalo bisa ganti yang pake bling bling doong, biar kalo lagi mati lampu ketauan kalo loe lagi ketawa...whekekekkee

 
At 9:07 AM, Blogger only if . . . said...

Gue dianjurin graham bungsu gue dicabut semua krn gak guna katanya.. drpd bikin masalah nanti2. Tapi ampe sekrg gue blm pernah cabut...

 
At 9:38 AM, Blogger Fortuna said...

Nic, Nic... diganti pake gigi emas aja... jadi kalo buka mulut dan ketawa kan ada efek bling-bling nya... *TING* Hihihi!

 
At 5:56 AM, Blogger Lely said...

bwahahaha... si Ruthy asal banged deey.. Mon.. gue juga tdnya males abis deh mikir mesti cabut gigi, tapi wisdom teeth mah gag guna2 amet.. jd cabut sadjaaa... pokoknya taon lalu gue jd pasien favorit deh di klinik.. abis rutin bgt dateng buat cabut gigi or root canal treatment hoaahh.. kaga lage2 deeey! selaen mbikin bangkrud (asuransi gw gak cover penuh dokter gigi soalnya), saking kebanyakan disuntik anestesi, ampe kalo ngomong syusye banged slm 3 hari!!! Tp skr semua sudah berlalu... hehehe

 

Post a Comment

<< Home