Friday, May 20, 2005

Old Song Never Dies

Hari ini gue kebetulan lunch dengan temen gue suatu plaza, dan pas gue harus 'mampir' ke my fave spot gue denger lagu A shoulder to cry on-nya Tommy Page....ya ampun it's been ages gue gak denger lagu itu. Dulu pas jaman SMA tuh kayanya liat TP tuh keren banget, lagu-lagu-nya even mellow tapi bikin cewe-cewe gimana gitu deh.

Tapi yang bikin gue terngiler-ngiler and mimpi-mimpi, sapa lagi kalo bukan New Kids On the Block(NKOTB)..yeah baby..masih inget ama Jordan, Jonathan, Donnie, Danny ama Joe? Dulu semua teen magazine pasti mengulas tentang mereka. Gue dulu ngefans banget sama ama Jordan Knight, buat gue (pas dulu lho) dia tuh the ultimate guy banget. Semua kaset mereka tuh pasti gue beli, gue hapalin and gue puter tiap hari. Lagu I'll be lovin' you, Didn't I Blow Your Mind, Step by Step udah jadi lagu wajib kita-kita deh. Oh..how I miss those guys.....

Lebih jauh lagi jadi keinget sama mereka yang punya one hit wonder kayak Marantika dengan Toy Soldier-nya, Nelsons "I can't live without your love and affection" and kalo mau jingkrak-jingkrak jadi inget vanilla ice ama lagunya Ice ice baby trus sir mix-a-lot ..yang aha..aha "baby got back" and remember Ru Paul dengan supermodel-nya? Pastilah...

Kadang gue suka mikir, mereka tuh pada kemana yah? Trus ngapain pula yah? Suka sih browsing sambil nyari mereka sekarang dah gimana. Ada sih yang coba make a comeback kayak Jordan Knight tapi kayanya ga sukses tuh, jamannya dah lewat kali yee...

Btw, gue sekarang jadi mikir kmana yah tuh semua kaset gue? Soale berita terakhir yang gue dapet, nyokap gue bilang dah dihibahkan ke mana mana tapi blum gue check juga sih kebenarannya soale kadang nyokap suka bombastis juga. Wah gue jadi semangat lagi nih nyanyi....

And when you need a shoulder to cry on
When you need a friend to rely on
When the whole world is gone
You won't be alone
cause I'll be there
I'll be your shoulder to cry on....

3 Comments:

At 11:57 PM, Blogger Lely said...

buseeed.. retro abis deh Mon lagu2nya hahaha... gue dulu jg kesengsem bgt ma TP.. *blushing* apalagi nonton klipnya.. dooohh... polemnya ga nahaaan =P o ya.. Nelsons tu yg kembar cakep2 blondie pula yak.. krn baca ini gw jadi inget lagi deeyhh.. hiihihi.. ralat dikit.. koq marantika sih? Emang broery? Perasaan neng Martika yah namanya hahaha.... satu grup lg yg gw demen bangeds.. Milli Vanilli yg menghebohkan dg mslh lipsync-nya! Gue cinta bgt ama lagu2 mereka.. terlepas dr fact that they're not the real singers... I still fancy them.. til now ;-)

 
At 12:19 AM, Blogger kay's mom said...

eh iya..salah nulis..ya ampun gue kira gue nulis martika. aduh jadi inget oom broery deh..Rest In Peace oom..

Milli Vanili..setuju!!! Gue juga ngefans banget mah mereka. Lagunya TOP BGT!!!

Jadi inget jaman lipstick..Blok M berjaya deh :D

 
At 4:38 AM, Anonymous Anonymous said...

taunye kita seleranya samaa yaaaa....gue (dulu) yang cinte mati ma TP, trus sama ma Jordan juga, sama sapa tuh anggota NKOTB yang paling kecil? Joe yaaa..nggak ketinggalan Menudo...hihihiiii..

 

Post a Comment

<< Home