Friday, December 09, 2005

You did what?????

Selain terkenal dengan makanan, polusi, macet dan lain lain, Jakarta tuh terkenal banget dengan apa hayo? Hhhm satu lagi...yah almost..still can't guess? Apalagi kalo bukan petty thief alias copet.

Apalagi kalo naik bis kota, hmm jangan harap deh kalo gag ketemu satu. Buat mereka yang udah pro (baca: tiap hari naik bis) pasti udah tau how to spot si copet. Mulai dari cara mereka bawa tas, duduk sampe cara mereka ber'operasi' udah bisa dibaca banget oleh pro-ers ini.

Kebetulan kemarin salah satu temen kantor gue harus ber'interaksi' dengan copet di dalam bis kota. I'm not quite sure yang sial siapa, temen gue atow si copet. Let you be the judge!

Pas kebetulan mo turun di depan kantor, temen gue and her other friend tiba-tiba dikagetkan dengan orang yang teriak,"Mbak-mbak, ada api di kaki" sambil mengibas-ngibas bagian bawah dekat mata kaki dari celana teman gue itu. reflek, temen gue langsung nengok. Dan terus satu orang lagi berdiri dekat pintu kasih komando ke temen gue buat turun, and she did. Pas turun dia liat tas dia kebuka dan tanpa basa basi langsung naik lagi ke bus and did the unthinkable!!! She grab that man's balls and twisted so hard...sambil teriak," Maling..maling". Of course that poor guy was in excruciating pain..can't say a word, just whispered,"Udah turun mbak orangnya". And emang orang-orang pada bilang kalo yang ngambil dah turun. Tapi temen gue won't let him go, sambil masing 'megang' dia periksa ada yang hilang gag. Kebetulan handphone and dompet masih ada. Yang hilang hanya keypad (untuk online transaction) aja yang hilang, which was OK lah. Finally, she let go dan turun lagi dari bis.

Her friend was screaming n told her how nuts she must be for doing that thing. Mungkin dalam hati temen gue, pembalasan lebih kejam dari perbuatan. Sampe di kantor langsung heboh, cerita-cerita and after almost 30 minues suddenly dia teriak,"Ya ampun...aku belum cuci tangan dari tadi!!!!!" Trus langsung deh dia ngibrit ke WC!!!!!

4 Comments:

At 10:47 PM, Anonymous Anonymous said...

Waduh Mon ... your friend has a ball to have done that! Berani amat dia?? Terus kok ya kepikiran gitu?? Aduh kalu itu orang jahat bagimana? Have she done it before?

 
At 5:56 AM, Anonymous Anonymous said...

salut deh buat temen elo, kalo gue sih gak bakal berani. tampang kayak gue, apa gak malah dikerubutin org..hehe.

 
At 9:25 AM, Blogger Fortuna said...

YEEEEEZZZZ! Jangan pernah takut sama yang kayak begini2. Gue angkat topi, kasih jempol tangan dan jempol kaki gue ke temen loe. Komplit pake telor!!! :) Memang nekat! Tapi sometimes memang harus digituin... Masih mending cuma di 'gremek' bukan sunat ditempat... Hahahaha!

 
At 12:34 PM, Anonymous Anonymous said...

waaaahhh gue kali nggak kepikiran deh mon buat gremes balls orang...yikesss....

ente temenan ma preman yaa mon..whekkekekeke

 

Post a Comment

<< Home