Thursday, May 26, 2005

Fire Drill vs Ayam Suharti

Aduh kaki gue pegel neh, soale tadi di gedung ada latihan kebakaran jadi kita semua kudu turun dari tangga. Mana kali ini security-nya ketat banget, bener-bener di check di tiap kantor dan tiap ruangan. Jadi terpaksalah turun dari lantai 23 dengan tangga darurat. Bener deh kaki ampe gemeteran pas sampe bawah, kaya mo copot.

Gue yakin banget deh besok pasti lebih pegel lagi deh. Yang bikin gue bete, gue gak rela kalori gue terbuang dengan cara gini mana latihannya jam 11 siang lagi, dah deket lunch hour gitu. Udah laper tambah laper deh...so karena I love all the fat in my body jadi pas makan siang langsung hajar bleh di Ayam Suharti. Pergi cuman bertiga tapi mesennya kaya orang mo pergi perang dah. Tukang becak juga kalah makannya ama kita-kita, abis gimana dong....panggilan alami seh.

12 Comments:

At 7:47 PM, Blogger Rea Yohannes said...

hehe.., pas di yogya kita malah nggak makan ayam suharti yah mon..

 
At 6:28 AM, Blogger Lely said...

Mon.. serius mon??? Gue barusan nulis di blog kalo hari ini gue juga baru fire drill di kantor hahahha! :D what a coincidence! Apa tgl 26 Mei ini emang hari "fire drill"? =P tapi gw gak se-sengsara elo sih. Krn gw kerja di lantai satu hihihi... kalo ampe mesti turun tangga dr lt 23... *hiks* pasti pegel juga kayak elo ;-)

 
At 6:30 AM, Blogger Lely said...

lupa nambahin: tega luuuuu Mooon.. nyebut2 ayam suharti!!! Gue jadi laper dan ngiler neeeeehh... aduuuh... itu bumbunya aja dimakan krius2 gitu udah enak yak.. yg kelapa digoreng itu.. *shoot!* pengeeeeeeeeeeeennnn!

 
At 9:58 AM, Blogger Lili said...

Kay's MOm, apa kabar? uadh sering liat comment2-nya di blog Lely, tapi baru kali ini mampir.

Lucu juga yah topiknya bisa sama sama Lely. Turun dari tingakt berapa tuh? lumayan olag raga yg dipaksakan, tapi bisa bakarlemak juga tuh..he.he..

Mampir2 yah?

 
At 11:23 AM, Anonymous Anonymous said...

hix... hix... hix... bisa dikirim gak ke sini ayam nya??? :D

 
At 11:30 AM, Anonymous Anonymous said...

hix... hix... hix... bisa dikirim gak ke sini ayam nya??? :D

 
At 11:35 AM, Blogger Liana said...

hehehe:) kasian capek! eh, kenalan dulu ya:) aku sarie:)

aku suka liat poto di profile ntu, keren euy, jadi terinspirasi pengen bikin poto gitu brg prince-ku hehehe...

hepi wiken ya

 
At 11:59 AM, Anonymous Anonymous said...

buseeeeedddd.. gile luu, ngomongin ayam suharti di sini...
untung aje kaga ade gambarnye... kalow ade gw pingsan dah...

 
At 2:27 PM, Blogger Rea Yohannes said...

dipikir2 iya juga yah.., beberapa hari lalu juga ada fire drill di GKBI, tapi karena keseringan udah ga ada yang ngikut..
Kalo dulu sih aku rajin bener, sudah lebih lima kali lah aku turun dari lantai 35 pake tangga.
Bahkan dulu waktu masih banyak cewek2 kita janjian pagi pagi ketemu dibawah terus naik tangga darurat ke kantor di lantai 35.., seru seru, itung2 olah raga ceritanya... :D

 
At 7:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Hahaha.. ayam suharti jd korban.. abis brp ekor, Mon?

 
At 3:40 AM, Blogger evi said...

waaaa... tega banget fire drillnya. untung kantor gw cuman lantai 3, jadi kalo fire drill cuman 3 lantai. hehehe.

btw kaki gemeteran itu reminds me waktu masa2 rafting di bali. gw mesti turun so many flight of stairs... wkt sampe bawah kaki gw sampe gemeteran!

i hate it!!!

 
At 4:50 AM, Anonymous Anonymous said...

gue juga sering bgt ada fire drill di ktr, walopun gue ktrnya di basement (sedih gak seee), cuma karena gue kerja dihotel, kita2 yang mgr2 mesti ngecek2 ke lt atas, make sure guestsnya/karyawan yang laen safe dulu....untung fire drill, kalo beneran sih...tak u-uk yaaa...langsung kabuuur nyelametin diri sendiri lah yaoo

 

Post a Comment

<< Home